Aksesoris Pemotor

7 Gear KLX Tankbag - Hitam



7 Gear KLX Tankbag - Hitam
Harga : 348.500


Deskripsi Produk





Bagi Anda pengendara motor yang bisa saja bosan pakai box ataupun repot untuk mengfungsikan box, maka tank bag adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Karena tank bag membuka banyak manfaat yang kemungkinan biasanya diantaranya tidak sanggup dilakukan oleh box motor. 7 Gear KLX Tankbag adalah tank bag yang sesuai untuk menemani Anda sehari-hari saat berkendara.



Desain Praktis

7 Gear KLX Tankbag adalah tankbag spesifik dibuat untuk KLX, memiliki desain yang sangat simpel dan praktis, sehingga sesuai bagi Anda yang dambakan selalu merasakan kemudahan ketika menggunakannya. 7 Gear KLX Tankbag ini mempunyai kantong utama di segi luar yang bisa menyimpan peta, GPS, ataupun telepon seluler. 7 Gear KLX Tankbag tidak menggunakan magnet seperti produk-produk 7gear lainnya, tapi manfaatkan tali panjang utama yang mengikat ke sisi dalam leher stang, sementara dua lainnya mengikat segi kanan dan kiri dengan tambahan buckle yang dipasang dari anggota dalam jok.



Kompartemen dan Kantong yang Banyak dan Besar

7 Gear KLX Tankbag ini memiliki kantong utama di segi luar yang bisa menyimpan peta, GPS, Telepon seluler dan sebagainya. Bagian berikutnya terkandung dua kantong di anggota utama (dalam) yang memadai luas, dan sisi lainnya membawa kantong berjaring. Satu kantong berjaring terakhir berada di samping.



Bahan Berkualitas Tinggi

7 Gear Enduro Tankbag terbuat dari bahan berkualitas tinggiyang memungkinkan tas ini tidak gampang sobek dan rusak, sehingga Anda tidak wajib merasa risau terhadap ketika mengendarai sepeda motor.



Tentang 7Gear

7Gear road merupakan penyedian perlengkapan berkendara baik untuk harian maupun adventure hasil produksi tanah air dengan selalu menjaga kualitas hasil produksinya. 7Gear meresmikan berbagai produk untuk sepeda motor anda lebih-lebih Soft bag dari tankbag, tail bag, side bag, seat bag dan sekarang mencoba untuk membuat shoes dan Boots sepeda motor.



7Gear mulanya di membuat oleh 2 rider yaitu aji dan adv yang telah kebanyakan kali melaksanakan perjalanan ke seluruh indonesia dari pengalaman tersebut sedikit demi sedikit mengakibatkan perlengkapan berkendara. Oleh karena itu 7Gear mempunyai motto



” Dari Rider untuk Rider oleh Rider”



dan Slogan kami adalah  7Gear Made by Experiance for Indonesia motorbike Safety plus Adventure, itulah sepengal slogan kami 7Gear di bikin oleh rider yang berdasarkan pengalaman ketika lakukan perjalanan.



Belanja 7 Gear KLX Tankbag - Hitam dan cari produk Aksesoris Pengepakan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : 7 Gear KLX Tankbag - Hitam Discount

7 Gear KLX Tankbag - Hitam Discount,

7 Gear KLX Tankbag - Hitam Discount