Aksesoris Pemotor

RUV Jas Hujan Stelan - Biru



RUV Jas Hujan Stelan - Biru
Harga : 99.900


Deskripsi Produk



Belakangan ini hujan telah melanda beberapa kota-kota di Indonesia khususnya. Oleh karena itu, peran jas hujan atau biasa yang disebut dengan rain coat sangat lah mempunyai peran signifikan dalam menghadapi cuaca yang kini berubah-ubah. Dan jas hujan asal merek terkemuka yang telah hadir di Indonesia, yaitu GMA telah menjawab seluruh apa yang dibutuhkan bagi Anda untuk beraktivitas di luar ruangan kala hujan melanda.



Bahan Berkualitas Tertinggi di Kelasnya


RUV Jas Hujan Stelan - Biru merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan rubber yang kuat. Memastikan Anda aman disaat terkena terpaan hujan, dan tidak tembus air. Bahan dasar karet yang tidak berongga ini akan memicu air hujan akan sulit untuk menembus jas hujan tersebut.



Keamanan yang Terjamin


Jas Hujan atau sanggup terhitung disebut sebagai rain coat mempunyai tingkat kemanaan yang tinggi, karena sanggup menjaga tubuh Anda dengan sesempurna mungkin, mulai dari kepala hingga ke mata kaki. Sehingga badan Anda akan terlindungi dari cuaca hujan. Dengan RUV Jas Hujan Stelan - Biru, berkualitas dan ketahanannya terhadap air serta kenyamanannya yang sudah teruji dan sudah banyak yang membuktikannya.



Belanja RUV Jas Hujan Stelan - Biru dan cari produk Sepeda Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details