Aksesoris Pemotor

Menza Bro Screen - Half-face - Pink



Menza Bro Screen - Half-face - Pink
Harga : 208.900


Deskripsi Produk





Helm asal merek Menza dengan model Half face yang sederhana dan nyaman untuk digunakan. Ringan dan tidak sebabkan leher cepat lelah sehingga sangat sesuai digunakan untuk berkendara jarak jauh atau pun jarak dekat. Helm ini termasuk sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya.



Desain Menarik

Menza Bro Screen - Half-face - Merah Muda didesain dengan sangat unik, dengan warna dasar merah muda dipadu dengan sticker bergambar menarik dan termasuk berwarna-warni membawa dampak helm ini keluar lucu dan menarik. Dengan bantalan anggota dalamnya yang berwarna merah.



Helm SNI

Helm ini juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat di bagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di anggota dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman saat dikenakan.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan bagian belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). Helm Menza Bro Screen - Half-face - Merah Muda didesain dengan jenis open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan yang kuat di bagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di bagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman kala dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat serasi digunakan kendati saat kondisi gelap sekalipun. Tali pengaman yang sanggup disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda gampang dalam gunakan helm ini.



Belanja Menza Bro Screen - Half-face - Merah Muda dan cari produk Helm Half Face unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details