Aksesoris Pemotor

Tiger Jas Hujan JC



Tiger Jas Hujan JC
Harga : 61.500


Deskripsi Produk





Belakangan ini hujan telah melanda sebagian kota-kota di Indonesia khususnya. Oleh karena itu, peran jas hujan atau biasa yang disebut dengan rain coat sangat lah mempunyai peran penting dalam menghadapi cuaca yang kini berubah-ubah, sudah pasti bagi si kecil yang energi tahan tubuhnya tidak seperti energi tahan tubuh orang dewasa. Dan jas hujan asal merk terkemuka yang udah hadir di Indonesia, yaitu Tiger telah menjawab semua apa yang dibutuhkan bagi sang buah hati untuk beraktivitas di luar ruangan disaat hujan melanda.



Desain Menarik

Selain untuk merawat badan anak Anda dari air atau kotoran lainnya, jas hujan ini terhitung mampu bermanfaat sebagai fashion atau mode bagi anak-anak. Karena didukung dengan bentuk yang seperti baju dengan bentuk dan juga jenis yang unik yang memicu jas hujan anak-anak berikut digemari. Selain itu, pilihan warna nya yang sangat berwarna, menjadikan daya tarik tersendiri.



Bahan Berkualitas Tertinggi di Kelasnya

Tiger Jas Hujan JC merupakan jas hujan yang dilapisi dengan bahan PVC yang lebih kedap air, kalau dibandingkan dengan jas hujan yang berbahan plastik maupun parasut. Bahan PVC nya mempunyai pori-pori yang sangat rapat. Sehingga air hujan akan susah untuk menembus jas hujan tersebut. Resleting yang terdapat terhadap jas hujan anak ini juga terbuat dari bahan tembaga yang sangat kuat dan tidak ringan rusak untuk pemakaian yang berulang-ulang.



Keamanan yang Terjamin

Jas Hujan atau sanggup juga disebut sebagai rain coat membawa tingkat kemanaan yang tinggi, karena sanggup menjaga tubuh sang buah hati kesayangan Anda dengan sesempurna kali saja menjadi dari kepala hingga ke mata kaki. Sehingga badan anak Anda akan terlindungi di berbagai macam cuaca. Terutama bagi Anda para orangtua yang anak nya mempunyai segudang aktivitas di luar rumah yang memungkinkan terkena cipratan air, lumpur ataupun air hujan sekalipun. Dengan Tiger Jas Hujan JC, kualitas akan ketahanannya terhadap air dan kenyamanannya ini juga sudah teruji dan sudah banyak yang membuktikannya.



Belanja Tiger Jas Hujan JC dan cari produk Aksesoris Sepeda Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : Tiger Jas Hujan JC Discount

Tiger Jas Hujan JC Discount,

Tiger Jas Hujan JC Discount