Aksesoris Pemotor

AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah



AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah
Harga : 250.000


Deskripsi Produk





Motor adalah alat transportasi yang efektif dan efisien. Selain tidak perlu energi yang banyak untuk mengendarai motor. Mengendarai motor termasuk bisa mempercepat pas perjalanan Anda dan dapat terhindar dari kemacetan. Saat mengendarai motor, diwajibkan untuk pengendara kenakan helm yang ditetapkan secara formal dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1992. Memakai helm yang nyaman dan berkualitas akan sebabkan Anda merasa aman dan nyaman saat berkendara motor. Dan helm AHRS Cargloss Graffcity berstandar SNI ini adalah pilihan yang cocok untuk melindung Anda disaat mengendarai motor.



Desain Sporty

AHRS Cargloss Graffcity didesain dengan sangat sporty seirama dengan ciri khas brand AHRS yang sangat menonjolkan kesan sporty pada setiap produknya. Diproduk ini AHRS sangat menonjolkan kesan sporty dengan memadukan warna putih dengan merah. Selain itu helm ini juga didesain dengan sangat aerodinamis yang akan menambah kenyamanan kala memanfaatkan helm ini dalam kecepatan tinggi.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan bagian belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). AHRS Cargloss Graffcity didesain dengan style open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Nyaman Saat Digunakan

Busa dalam helm ini tebal dan lembut memicu helm ini aman dan nyaman. Selain itu helm ini juga sangat ringan yang akan menaikkan kenyamanan Anda disaat berkendara jarak dekat maupun jauh.



Helm SNI

Dan Helm ini terhitung sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman saat dikenakan.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan hard coating polycarbonate kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari busa pilihan yang nyaman ketika dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat sesuai digunakan walau disaat kondisi gelap sekalipun. Tali pengaman yang mampu disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda mudah dalam mengfungsikan helm AHRS.



Tentang AHRS

AHRS adalah keliru satu perusahaan berkembang yang berlokasi di Depok, Jawa Barat dan udah menancapkan nama besarnya di dalam dunia otomotif selama hampir dilakukan konfirmasi 15 tahun. Banyak sudah prestasi yang sudah diukir oleh para pembalap besutan H.Asep Hendro ini. Berbekal pengalaman tersebut, AHRS menjadi tidak benar satu merek Racing Products terdepan di Indonesia yang telah banyak menghasilkan berbagai macam produk spare part roda dua bergenre racing dan standart. Sampai disaat ini AHRS tetap berusaha untuk meriset & menyebabkan spare part racing dengan bahan baku yang  kualitas dan performa yang sanggup diandalkan.



Untuk pengembangan sayap dan lebih ke arah pendistribusian produk AHRS agar lebih dapat di menerima dengan cepat oleh end user, Maka kala ini Team Management AHRS sudah perlihatkan dengan di bukanya biasanya toko bergenre speed shop AHRS Racing Products, diantaranya udah di membuka di Bandung, Malaysia, Bogor, Makassar, Medan, dan Jakarta.



Belanja AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah dan cari produk Helm Half Face unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details