Aksesoris Pemotor

WTO Helmet Kids Pet Sally - Half Face - Pink/Putih



WTO Helmet Kids Pet Sally - Half Face - Pink/Putih
Harga : 151.500


Deskripsi Produk





Kini udah hadir helm anak-anak yang berstandar SNI yaitu WTO Helmet Kids Pet Sally Anda dapat menemukan logo SNI yang diemboss dibagian belakang dari helm ini. Busa dalam helm ini pun tidak kalah dengan helm dewasa dan terhitung tebal sehingga keamanan si anak pun terjaga.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi anggota tempurung kepala dan bagian belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). WTO Helmet Kids Pet Sally didesain dengan jenis open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Nyaman Saat Digunakan

Busa dalam helm ini tebal dan lembut sebabkan helm ini aman dan nyaman dikala digunakan oleh anak Anda. Selain itu helm ini terhitung sangat ringan yang akan meningkatkan kenyamanan Anda disaat berkendara jarak dekat maupun menjauhi Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat selaras digunakan terhadap disaat siang maupun malam. Tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala anak-anak dan menjadikan WTO Helmet Kids Pet Sally gampang untuk digunakan.



Helm SNI

WTO Helmet Kids Pet Sally - Half Face - Pink/Putih ini terhitung sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman dikala dikenakan.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan yang fiber kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari busa pilihan yang nyaman ketika dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat serasi digunakan walau ketika suasana gelap sekalipun. Tali pengaman yang mampu disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda mudah dalam gunakan WTO Helmet Kids Pet Sally - Half Face - Pink/Putih.



Belanja WTO Helmet Kids Pet Sally - Half Face - Pink/Putih dan cari produk Kids unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details