Aksesoris Pemotor

Shad Motocase SH50 - Box Motor - 48 L



Shad Motocase SH50 - Box Motor - 48 L
Harga : 3.850.000


Deskripsi Produk



Motor adalah alat transportasi yang efektif dan efisien. Selain tidak membutuhkan energi yang banyak untuk mengendarai motor. Mengendarai motor termasuk sanggup mempercepat sementara perjalanan Anda dan dapat terhindar dari kemacetan. Akan merepotkan kalau mengendarai motor dengan membawa barang-barang yang banyak dan berat. Konsentrasi Anda akan hilang kala membawa barang-barang sebanyak itu. Dan Shad Motocase SH50 adalah solusi dari masalah tersebut.



Bahan Berkualitas

Shad Motocase SH50 terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu dengan PP (Poly Propilene), sehingga tahan terhadap benturan, dan membuat Box Shad ini merasa lebih tahan lama. Shad Motocase SH50 ini termasuk tahan terhadap air sehingga barang bawaan Anda akan aman disaat hujan datang. Dan Anda akan merasa lebih nyaman dan aman disaat berkendara.



Kompartemen Luas

Shad Motocase SH48 Titanium mempunyai kompartemen yang cukup luas dengan kapasitas 48 liter, yang dapat memuat 2 helm yaitu 1 helm full face dan 1 helm half face, juga dapat memuat baju, tas, jas hujan, sepatu, dan lain sebagainya. Perjalan Anda akan lebih menyenangkan dengan Shad Motocase SH50 yang membawa dampak seluruh barang bawaan Anda mulai ringkas dan aman.



Press Lock System

Shad Motocase SH50 mempunyai nilai lebih dengan merek lainnya, karena mempunyai proses penguncian yang unik dan sudah dipatenkan yang biasa di sebut Press Lock System, proses ini memungkinkan Anda untuk mengakses atau menutup dengan mudah, tidak mesti anak kunci untuk membuka atau menutupnya, sebatas dengan tekan relasenya. Seperti mekanisme membuka tutup pintu mobil, kecuali jika Anda hendak menguncinya untuk pengamanan.



Tentang Shad

Pada tahun 1973, Jaume Xicola Gascon mendirikan perusahaan di Vallés Oriental tidak jauh dari Barcelona. Sejak awal, perusahaan ini di dedikasikan untuk manufaktur kursi sepeda motor. Lalu selama tahun delapan puluhan, sektor ini mengalami perbaikan industri yang signifikan, yang pada kala itu NADSL merupakan pemula dari pertumbuhan masuknya sepeda motor Jepang ke pasar Eropa: Yamaha, Honda, Suzuki, Piaggio. Pada awal tahun sembilan puiluhan NADSL mulai mengolah kursi untuk produsen besar Eropa: Peugeot, Bmw dan Mbk (Yamaha Perancis). Akhir tahun sembilan puluhan, perusahaan memutuskan untuk menghadirkan Shad top case, sejalan denga aksesoris dan perlengkapan bagi sepeda motor dan skuter.



Antara tahun 1998 dan 2010, NADSL jadi memenangkan proyek-proyek yang lebih ambisius dan teknologi yang kompleks, sampai terhadap akhirnya mulai peralatan produsen terkemuka di Eropa (kursi dan top case). Perusahaan yang paling penting kedua di dunia pada bidang manufaktur dan pemasaran top case dan hadir lebih dari 60 negara di dunia.



Belanja Shad Motocase SH48 - Box Motor - 48 L dan cari produk Sepeda Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details