Aksesoris Pemotor

Menza Freestyle - Half-face - Hitam Doft



Menza Freestyle - Half-face - Hitam Doft
Harga : 209.900
209.900


Deskripsi Produk



Helm asal merk Menza dengan style Half face yang simple dan nyaman untuk digunakan. Ringan dan tidak sebabkan leher cepat lelah sehingga sangat cocok digunakan untuk berkendara jarak jauh atau pun jarak dekat. Helm ini juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya.



Desain Menarik

Menza Freestyle - Half-face - Hitam Doft didesain dengan sangat unik, dengan warna dasar hitam doft dipadu dengan sticker bergambar menarik dan terhitung berwarna-warni membawa dampak helm ini terlihat menarik. Dengan bantalan anggota dalamnya yang berwarna hitam.



Helm SNI

Helm ini juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat di bagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di bagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman dikala dikenakan.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan anggota belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). Helm Menza Freestyle - Half-face - Hitam Doft didesain dengan type open-face sehingga cocok untuk dipakai harian.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan yang kuat di anggota luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di bagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman ketika dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat seirama digunakan walau ketika situasi gelap sekalipun. Tali pengaman yang sanggup disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda ringan dalam manfaatkan helm ini.



Belanja Menza Freestyle - Half-face - Hitam Doft dan cari produk Helm Half Face unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details