Aksesoris Pemotor

WTO Junior Pet Thomas - Half-face - Pink



WTO Junior Pet Thomas - Half-face - Pink
Harga : 113.500


Deskripsi Produk



WTO Junior Pet Thomas dengan jenis Half face yang simple dan nyaman untuk digunakan bagi anak-anak. Ringan dan tidak membuat leher cepat lelah sehingga sangat sesuai digunakan untuk berkendara jarak jauh atau pun jarak dekat. Helm ini terhitung sudah memenuhi standar nasional Indonesia sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya.



Desain Lucu dan Menarik

WTO Junior Pet Thomas - Half-face - Merah Muda didesain dengan desain yang sangat lucu, dengan warna dasar merah muda dan campuran sedikit warna biru. Dipadu dengan sticker bergambar unik sebabkan helm ini terlihat lucu dan menarik.



Helm SNI

Helm ini juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat di anggota luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di bagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman disaat dikenakan.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan anggota belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). WTO Junior Pet Thomas - Half-face - Merah Muda didesain dengan style open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan yang kuat di anggota luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di anggota dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman ketika dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat sesuai digunakan meskipun dikala kondisi gelap sekalipun. Tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda mudah dalam menggunakan helm ini.



Belanja WTO Junior Pet Thomas - Half-face - Merah Muda dan cari produk Helm Anak-Anak unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details