Aksesoris Pemotor

MTR Cat Semprot 300 cc - Merah dilakukan konfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Biru



MTR Cat Semprot 300 cc - Merah  MTR Cat Semprot 300 cc - Biru
Harga : 70.900


Deskripsi Produk



Dalam berkendara mengfungsikan sepeda motor ataupun mobil, biasanya kami mengalami berbagai suasana cuaca yang berubah-rubah. Kondisi tersebut mampu memicu cat body kendaraan Anda mengalami kerusakan atau kotor pada cat asli kendaraan. Oleh karena itu, Anda tentulah membutuhkan alat yang bisa menghilangkan dan menguras kotoran-kotoran yang membandel pada mesin di kendaraan Anda. Dan produk asal brand Mtr, merupakan solusi yang tepat bagi pengendara motor maupun mobil yang telah menjawab semua yang Anda butuhkan.



Membersihkan dan Mengkilapkan secara Maksimal


Mtr Cat Semprot merupakan produk yang sangat efektif yang telah diformulasikan khusus untuk membersihkan dan memberikan hasil mengkilap. Dengan semata-mata sekali melakukan penyemprotan pada permukaan yang mengalami pemudaran akan cat warnanya. Hal berikut dapat dilakukan hanyalah dalam tempo selagi yang sangat singkat dan terhitung tidak memerlukan alat tertentu ketika menge-cat nya. Dengan kualitas warna biru yang sangat memukau dan mengkilap, maka cat semprot selanjutnya sangat diminati oleh banyak orang dan berbagai kalangan.



Aman dan Mudah Digunakan


Produk berikut mempunyai tingkat keamanan yang maksimal, karena tidak meninggalkan efek samping apapun. Memberikan hasil yang sangat mengkilap dan kemudahan dalam mengaplikasikannya, sangat cocok untuk berbagai dekorasi baik interior maupun eksterior. Mtr Cat Semprot - Pembersih mengimbuhkan permukaan terasa lebih merata dan halus, warnapun tidak ringan luntur. Kelebihan lain yang terkandung yaitu tahan terhadap perubahan cuaca, spray dijamin tidak mengendap, karena mengfungsikan PU kualitas no.1.



Tentang MTR


MTR adalah produsen pertama di dunia yang mengembangkan pelumas rantai dan pewangi helm, yang merupakan sebuah bukti bahwa Kami menghendaki para pengguna produk kami mendapat kemudahan dalam memelihara dan mengfungsikan kendaraannya.

 

MTR terinspirasi oleh pemanfaatan sehari-hari dan normalitas para pengendara motor yang aktif dan menghendaki sebuah produk yang praktis. Dengan dedikasi yang baik dan inginkan selalu lebih baik, MTR sudah tumbuh menjadi produk terpercaya pilihan anda semua.



Belanja MTR Cat Semprot 300 cc - Merah di konfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Biru dan cari produk Eksterior Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details