Aksesoris Pemotor

RUV Best Satu - Helm Anak - Merah



RUV Best Satu - Helm Anak - Merah
Harga : 153.900


Deskripsi Produk



Helm dengan model Half face yang simpel dan nyaman untuk digunakan. Ringan dan tidak menyebabkan leher cepat lelah, sehingga sangat cocok digunakan untuk berkendara jarak jauh atau pun jarak dekat. Helm ini terhitung sudah memenuhi standar nasional Indonesia sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya.



Desain Menarik


Helm RUV Best Satu didesain dengan sangat menarik, dengan warna dasar merah cerah dipadu gambar menarik yang dapat memicu anak-anak mulai lebih senang.



Helm SNI


Helm ini terhitung sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat di anggota luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di anggota dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman ketika dikenakan.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi anggota tempurung kepala dan bagian belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). Helm RUV Best Satu didesain dengan type open-face sehingga cocok untuk dipakai harian.



Bahan Berkualitas


Dengan bahan yang kuat di anggota luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di anggota dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman ketika dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat seirama digunakan meskipun disaat keadaan gelap sekalipun. Tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala anak-anak sehingga akan menjadikan anak-anak mudah dalam memakai helm ini.



Belanja RUV Best Satu - Helm Anak - Merah dan cari produk Helm Anak Anak unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details