Aksesoris Pemotor

MTR Cat Semprot 300 cc - Silver dilakukan konfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Emas



MTR Cat Semprot 300 cc - Silver dikonfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Emas
Harga : 76.900


Deskripsi Produk



Dalam berkendara pakai sepeda motor ataupun mobil, umumnya kita mengalami berbagai keadaan cuaca yang berubah-rubah. Kondisi tersebut mampu membuat cat body kendaraan Anda mengalami kerusakan atau kotor terhadap cat asli kendaraan. Oleh karena itu, Anda tentulah membutuhkan alat yang mampu menyingkirkan dan menguras kotoran-kotoran yang membandel pada mesin di kendaraan Anda. Dan produk asal merek Mtr, merupakan solusi yang tepat bagi pengendara motor maupun mobil yang sudah menjawab semua yang Anda butuhkan.



Membersihkan dan Mengkilapkan secara Maksimal


Mtr Cat Semprot merupakan produk yang sangat efektif yang telah diformulasikan tertentu untuk membersihkan dan menambahkan hasil mengkilap. Dengan sekedar sekali melakukan penyemprotan pada permukaan yang mengalami pemudaran akan cat warnanya. Hal selanjutnya bisa dilakukan hanyalah dalam tempo waktu yang sangat singkat dan termasuk tidak butuh alat spesifik ketika menge-cat nya. Dengan kualitas warna biru yang sangat memukau dan mengkilap, maka cat semprot tersebut sangat diminati oleh banyak orang dan berbagai kalangan.



Aman dan Mudah Digunakan


Produk berikut membawa tingkat keamanan yang maksimal, karena tidak meninggalkan efek samping apapun. Memberikan hasil yang sangat mengkilap dan kemudahan dalam mengaplikasikannya, sangat sesuai untuk berbagai dekorasi baik interior maupun eksterior. Mtr Cat Semprot - Pembersih beri tambahan permukaan terasa lebih merata dan halus, warnapun tidak enteng luntur. Kelebihan lain yang terkandung yaitu tahan terhadap pergantian cuaca, spray dijamin tidak mengendap, karena pakai PU kualitas no.1.



Tentang MTR


MTR adalah produsen pertama di dunia yang mengembangkan pelumas rantai dan pewangi helm, yang merupakan sebuah bukti bahwa Kami mengidamkan para pengguna produk kami mendapat kemudahan dalam melindungi dan manfaatkan kendaraannya.

 

MTR terinspirasi oleh penggunaan sehari-hari dan kebiasaan para pengendara motor yang aktif dan dambakan sebuah produk yang praktis. Dengan dedikasi yang baik dan dambakan selalu lebih baik, MTR telah tumbuh terasa produk terpercaya pilihan anda semua.



Belanja MTR Cat Semprot 300 cc - Silver MTR Cat Semprot 300 cc - Emas dan cari produk Eksterior Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details