Aksesoris Pemotor

RUV Masker Karet Emboss



RUV Masker Karet Emboss
Harga : 38.900


Deskripsi Produk





Saat ini masker merupakan keliru satu perlengkapan yang mesti di menggunakan terhadap ketika Anda tengah mengendarai motor. Terutama jika Anda berada di kota-kota besar yang meresmikan tingkat polusi udara yang kini sudah sangat tinggi, udara kotor yang berpolusi pun kini sudah bercampur dengan debu, merupakan hal yang setiap hari dihadapi para pengendara motor di kota besar. Untuk itu, penggunaan masker sangatlah berarti ketika Anda tengah berkendara dan terjebak oleh polusi udara yang kotor. Namun dalam memilih masker, Anda pun harus melihatnya dalam beberapa hal, seperti dalam hal kenyamanan ketika dipakai disaat berkendara, saringan filter udara dan bahkan ketika ini sudah ramai masker yang mempunyai kegunaan untuk menyaring sisa karbon pembakaran kendaraan bermotor. Dan oleh karena itu, RUV telah menjawab seluruh yang dibutuhkan para pengendara motor.



Bahan Aman dan Nyaman

RUV Masker Karet Emboss ini terbuat dari bahan kain dan memiliki busa atau sponge yang memadai tebal pada bagian dalam yang sanggup bermanfaat sebagai filter atau penyaring terhadap udara kotor dan debu di luar. Sehingga, jika Anda gunakan Masker keluaran merk ternama RUV, maka Anda akan sanggup memproteksi diri dari debu dan polusi pada saat berkendara sepeda motor. Setidaknya dengan manfaatkan masker berkualitas tinggi ini, Anda sanggup mengurangi dampak dari adanya polusi udara yang berlebihan dan bahkan terdapat pengaruh tidak baik bagi diri Anda. Kini masker RUV hadir dengan warna dan style masker yang memadai menarik, yang terdapat bahan karet terhadap anggota mulut Anda.



Mudah Digunakan

RUV Masker Karet Emboss ini membawa kelebihan, yaitu sangat enteng untuk digunakan dan dipakai. Melalui pengikat masker yang terkandung padanya dengan manfaatkan karet elastis, maka Anda sanggup menyesuaikan sendiri ukuran yang tepat terhadap leher dan wajah Anda dikala tengah menggunakannya. Pada ujung pengikat masker terkandung velcro yang akan sebabkan masker ini jadi lebih kuat ketika dikenakan. Sehingga posisi masker tidak dapat berubah-ubah ketika dipakai disaat tengah berkendara.



Belanja RUV Masker Karet Emboss dan cari produk Aksesoris Pengendara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : RUV Masker Karet Emboss Discount

RUV Masker Karet Emboss Discount,

RUV Masker Karet Emboss Discount